Film Film Bioskop Yang Akan Tayang Pada September Ini

Posted: September 1, 2012 in This Blog!!, Uncategorized
Tag:, , , , , , ,

 

Ketemu lagi dengan saya, kesempatan kali ini, saya akan membahas Film Film Bioskop yang akan tayang pada september ini, simak ya.

1. Resident Evil : Retribution

Release Date: 14 September, 2012 (Bioskop 3D/2D and IMAX 3D)
Studio: Screen Gems (Sony)
Director: Paul W.S. Anderson
Screenwriter: Paul W.S. Anderson
Starring: Milla Jovovich, Michelle Rodriguez, Sienna Guillory, Kevin Durand, Shawn Roberts, Colin Salmon, Johann Urb, Boris Kodjoe, Li Bingbing
Genre: Action, Adventure, Fantasy, Sci-Fi
Official Website: ResidentEvil-movie.com
Official Kaskus Thread: Resident Evil: Retribution

T-Virus yang merupakan virus dari The Umbrella Corporation akan kembali mengancam bumi. Virus ini merubah populasi dunia menjadi makhluk ‘zombie’ pemakan daging yang mengerikan. Satu-satunya harapan umat manusia saat ini hanyalah Alice (Milla Jovovich) yang paling mengetahui mengenai seluk-beluk dari Umbrella Corporation yang sekaligus akan mengungkap kerumitan dari masa lalunya yang terhubung dengan Perusahaan tersebut.

Alice kemudian melanjutkan petualangan dan aksi pengejarannya dari Tokyo ke New York, Washington D C, sampai Moscow, dan puncaknya adalah pada kenyataan yang akan membuat ia memikirkan kembali semua kejadian dan petualangan yang telah dialaminya selama ini.

Dengan bantuan dari para sahabat dan rekan-rekan barunya, Alice harus berjuang menyelamatkan diri dari dunia yang sedang dilanda kekacauan besar ini. Hitungan mundur akan kehancuran ini telah dimulai.

2. Finding Nemo 2 3D

Release Date: 14 September, 2012 (Bioskop 3D/2D)
Studio: Disney•Pixar
Director: Andrew Stanton, Lee Unkrich
Screenwriter: Andrew Stanton, Lee Unkrich
Starring: Albert Brooks, Ellen DeGeneres and Alexander Gould
Genre: Animation, Family
Official Website: Disney.com

Masih ingat dengan aksi petualangan Nemo, Marlin dan Dory? Tentu Anda masih ingat dengan film animasi ‘Finding Nemo’ besutan Andrew Stanton di tahun 2003 ini telah berhasil membuat banyak orang terpukau. Aksi perjuangan seorang ayah si ikan badut bernama Marlin yang mencari anaknya Nemo di lautan lepas ini memang sangat membekas bagi siapa saja yang menyaksikannya.

Wajar saja jika film ini mendapatkan pernghargaan Academy Awards untuk Best Animated Picture 2003, dan bahkan tercatat sebagai film yang berhasil meraup pendapatan tertinggi besutan Pixar setelah Toy Story 3. Meskipun Nemo telah berhasil ditemukan oleh sang ayah, nyatanya cerita tidak sampai di situ saja, pasalnya sekuel film ‘Finding Nemo 2″ siap digarap.

Sang sutradara, Andrew Stanton kini dipercaya kembali untuk menggarap lanjutan dari film animasi Finding Nemo tersebut. Andrew pun telah menandatangani kontraknya dengan pihak Pixar. Yup, sang sutradara berharap bisa menebus kesalahan di film garapannya, John Carter.

Bukan hanya itu saja, untuk kali ini Stanton pun memilih berbagai artis untuk mengisi suara di ‘Finding Nemo 2″, seperti Albert Brooks, Ellen Degeneres dan Willem Defoe. Sekuel dari Nemo ini memang digarap secara serius, hal ini bisa dilihat dari waktu pembuatannya yakni hampir mencapai empat tahun.

Sungguh memakan waktu bukan? Nah, bagi Anda yang tidak ingin terlalu lama menunggu, pihak Pixar juga telah mempersiapkan Finding Nemo 2 versi 3 dimensi yang akan segera dirilis tahun ini. Kita tunggu saja hingga rilis di Indonesia.

3. Bait 3D

Release Date: 9 September, 2012 (limited)
Studio: Anchor Bay Films
Director: Kimble Rendall
Screenwriter: Shayne Armstrong, Duncan Kennedy, John Kim, Shane Krause, Justin Monjo, Russell Mulcahy
Starring: Xavier Samuel, Sharni Vinson, Alex Russell, Julian McMahon, Phoebe Tonkin, Cariba Heine, Lincoln Lewis, Alice Parkinson, Dan Wyllie, Damien Garvey, Richard Brancatisan, Martin Sacks
Genre: Horror, Thriller
Official Website: –

Bait 3D adalah film tentang predator yang ganas ( hiu ), hewan ini terjebak dalam suatu swalayan pada saat bencana tsunami berlangsung. Maka terjadilah hal yang mengerikan dalam swalayan tersebut, hingga banyak orang menjadi korban karena keganasan hiu
.

4. End of Watch

Release Date: 21 September, 2012
Studio: Open Road Films
Director: David Ayer
Screenwriter: David Ayer
Starring: Jake Gyllenhaal, Michael Pena, Anna Kendrick, Frank Gillo, America Ferrera
Genre: Crime, Drama
Official Website: –

Sebuah cerita yang kuat dari keluarga, persahabatan, kehormatan cinta, dan keberanian. Memberikan cerita sebuah, mencengkeram orang pertama kesiapan, tindakan terungkap sepenuhnya melalui rekaman dari kamera HD genggam dari petugas polisi, anggota geng, kamera pengintai, dan warga terjebak dalam garis api untuk membuat potret memukau dari sebagian kota sudut berbahaya, polisi yang mempertaruhkan hidup mereka di sana setiap hari, dan harga yang mereka dan keluarga mereka dipaksa untuk membayar.

5. House at the End of the Street

Release Date: 21 September, 2012
Studio: Relativity Media
Director: Mark Tonderai
Screenwriter: David Loucka
Starring: Jennifer Lawrence, Elisabeth Shue, Max Thieriot, Gil Bellows
Genre: Horror, Thriller
Official Website: –

Cerita seorang gadis remaja (Jennifer Lawrence) yang pindah bersama ibunya (Elisabeth Shue) ke sebuah kota baru dan tahu bahwa rumah mereka terletak di seberang jalan dari sebuah rumah di mana sebuah pembunuhan ganda pernah terjadi. Konflik mulai terjadi ketika dia berteman dengan remaja putra satu-satunya dari si pembunuh yang masih hidup (Max Thieriot).

And the last

6. Dredd

Release Date: 21 September, 2012 (Bioskop 3D/2D)
Studio: Lionsgate
Director: Pete Travis
Screenwriter: Alex Garland
Starring: Karl Urban, Olivia Thirlby, Lena Headey
Genre: Action, Adventure, Sci-Fi
Official Website: Dreddthemovie.com | JudgementIsComing.com

Film Dredd (2012) membawa kita ke jalanan liar dari Suatu Kota Mega, peradaban tanah oasis di Bumi paling terkutuk. Judge Dredd (Karl Urban) adalah yang paling ditakuti Hakim Jalan elit, dengan kekuatan untuk menegakkan hukum, pelanggar kalimat dan mengeksekusi mereka di tempat jika perlu. Pikiran tanpa henti inventif penulis Alex Garland dan visi ingar-bingar sutradara Peter Travis membawa Dredd untuk hidup sebagai film neo-noir aksi futuristik yang mengembalikan karakter terkenal dengan inkarnasi, gelap visceral dari John Wagner dan dihormati komik strip Carlos Ezquerra itu.

Amerika masa depan adalah padang gurun teriradiasi. Di Pantai Timur nya, berjalan dari Boston ke Washington DC, terletak Kota mega Satu yang luas, metropolis kekerasan di mana penjahat memerintah jalanan kacau. Satu-satunya kekuatan tatanan terletak pada polisi kota bernama “Hakim” yang memiliki kekuatan gabungan dari hakim, juri dan algojo instan. Dikenal dan ditakuti di seluruh kota, Dredd (Karl Urban) adalah Hakim tertinggi, ditantang dengan membersihkan kota momok terbaru – sebuah epidemi obat berbahaya yang memiliki pengguna “Slo-Mo” mengalami kenyataan di sebagian kecil dari kecepatan normal.

Selama hari rutin pada pekerjaan, Dredd ditugaskan untuk melatih dan mengevaluasi Anderson Cassandra (Olivia Thirlby), seorang rookie dengan kuat berkat kemampuan psikis dengan mutasi genetik. Sebuah kejahatan keji menyebut mereka ke lingkungan di mana Hakim sesama jarang berani usaha-sebuah daerah kumuh vertikal 200 cerita dikendalikan oleh pelacur berubah raja obat bius Ma-Ma (Lena Headey) dan klan kejam nya. Ketika mereka menangkap salah satu lingkaran dalam klan, Ma-Ma menyusul pusat kendali kompleks tersebut dan upah perang, kotor keji terhadap para hakim yang membuktikan dia tidak akan berhenti untuk melindungi kerajaan itu. Dengan mendaki hitungan tubuh dan tidak ada jalan keluar, Dredd dan Anderson harus menghadapi peluang dan terlibat dalam pertempuran tanpa henti untuk kelangsungan hidup mereka.

Pengunjung yang baik meninggalkan komentar🙂

Komentar
  1. ariohendra mengatakan:

    wah yang paling sy tunggu itu finding nemo 2, ceritanya kayak apa ya? mudahan gk malah blunder

  2. Purba mengatakan:

    Fakta yang perlu kita ketahui sesudah runtuhnya negara-negara komunis Eropa Timur pada tahun 1990 adalah bahwa sistem komunisme gagal memakmurkan rakyat dan tidak sesuai dengan sifat dasar manusia universal. “Kalau bukan milikku dan hanya milk bersama apalagi milik negara, mengapa saya harus mengurusnya dengan kesungguhan?”.

    Sebelum Peristiwa G30S PKI atau peristiwa Gestok itu, saya merasa PKI hendak menguasai pemerintahan dan parpol di Indonesia dan tidak memberikan ruang kepada golongan nasionals dan agama, seperti yang diinginkan Bung Karno dengan gagasan NASAKOM. Sampai sekarang ideologi komunis non kompromistik, seperi di Korut dan Kuba. Hanya Cina yang berubah, demi kemakmuran rakyatnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s